| |

Juara Videografi

Surakarta, 29 September 2020
MAN 2 Surakarta di tengah pandemic tetap berusaha mengukir prestasi di bidang non akademik yaitu Fotografi dan video pariwisata Sragen 2020 katagori Video.
Nama Miqdad Haniburrahman Al Fatih kelas XI IPA 2, setelah di babak penyisihan menempati urutan ke -3 yang diumumkan pada 11 September 2020, alhamdulillah pada final 26 September dinyatakan sebagai juara pertama.
Lomba diselenggarakan oleh Dispora Kabupaten Sragen, dengan tujuan untuk mensosialisasikan obyek wisata yang ada di kabupaten Sragen.
Kepala MAN 2 Surakarta (Nuri Hartono) merasa bangga dan memberikan apresiasi luar biasa, ternyata siswa siswi MAN 2 Surakarta jika digali kemampuan baik akademik dan non akademik sungguh sangat menggembirakan..
Harapan Nuri Hartono semoga akan muncul prestasi- prestasi lain yang bisa mengharumkan nama baik MAN 2 Surakarta baik ditingkat Regional, nasional bahkan Internasional, tambahnya.
Selain itu Wakil Kepala bidang Humas membenarkan informasi kejuaraan langsung menghubungi orang tua ananda Migdad..Bahwa betul anak tesebut Hobi di bidang IT terutama bidang Fotografi dan pembuatan video.
Ke depan siswa berbakat akan selalu diberikan ruang khusus untuk melejitkan potensi yang dimiliki di semua bidang….
(Humas MAN 2Surakarta)

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *