SOSIALISASI SIEKA

Surakarta (28/9/2018)

MAN 2 Surakarta adakan agenda sosialisasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja Aparatur Sipil Negara (SIEKA) dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi dan pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 46 tahun 2011 Tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil dan berdasarkan Surat Edaran Kepala Kemenag Kota Surakarta nomor 2805/Kk.11.31/2/KP.02.3/9/2018. Perihal dimaksud di atas. Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mendorong bapak ibu guru dan karyawan ASN MAN 2 Surakarta agar selalu menginventaris semua kegiatan setiap hari melalui sistem informasi elektronik. Dengan demikian Kepala Madrasah bisa mengkontrol kinerja ASN pada lembaga tersebut.
Acara dibuka langsung oleh Kepala MAN 2 Surakarta (Nuri Hartono) assalamualaikum dalam sambutannya mengatakan “saya sekarang tambah pekerjaan setiap hari harus melek dengan teknologi informasi melihat dan memantau kinerja ASN yang saya pimpin”.

Nara Sumber yang memberikan materi SIEKA adalah dari bidang kepegawaian kemenag kota Surakarta yaitu Bapak Masruchin Fuadi,SH. dan Bapak Zainur Ihsan Efendi tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi elektronik dalam rangka melaporkan capaian kinerja harian ASN di lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia.

Acara diadakan di Hotel Aston Ruang Sidoluhur Lantai 5 (Jl Slamet Riyadi Nomor 373 Sondakan Laweyan Surakarta. Ada Jum’at, 28 September 2018. Diikuti seluruh ASN pada MAN 2 Surakarta.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *