THE POWER OF GENARATION MAN 2 Surakarta 2018

Surakarta (5/9/2018)

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) merupakan kegiatan rutin setiap tahun dalam rangka regulasi kepemimpinan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) masa bhakti 2018/2019.

Serangkaian kegiatan OSIS perencanaan pergantian pengurus OSIS dimulai dari Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kegiatan pada seluruh seksi bidang (Sekbid) kepada Madrasah (4/8/2018) di Aula dilanjutkan pemilu Raya OSIS(27/8/2018), kemudian pelantikan pengurus OSIS (3/9/2018) sebagai puncak kegiatan selama dua hari 4-5 September 2018 adalah acara Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Sekipan Tawangmangu.

Menurut Ngatiman selaku koordinator kegiatan sekaligus pembina OSIS MAN 2 Surakarta bahwa kegiatan ini sangat penting untuk membangun karakter siswa dalam pengelolaan organisasi OSIS MAN 2 Surakarta, selanjutnya dia menambahkan tema pada kegiatan ini adalah ” The Power of Generation ” dengan maksud untuk menambah energi baru bagi organisasi OSIS MAN 2 Surakarta yang kreatif, inovatif dan mampu membuat program yang menjadikan perkembangan organisasi.

Sedangkan Kepala MAN 2 Surakarta (Nuri Hartono ) bahwa kegiatan LDK ini mempunyai nilai positif dalam membuat program kerja OSIS MAN 2 Surakarta, untuk itu Madrasah memberikan Suport organisasi bagi siswa yang mempunyai manajemen pengelolaan dengan baik. (Katanya)

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *