MAN 2 Ska Menorehkan Sejarah dalam Bidang Seni Drum Band.

Surakarta, 14 November 2017 – Salah satu siswi kelas XI IPA 3 MAN 2 Ska sejak kelas X mengikuti Marching Band Universitas Negeri Sebelas Maret (MB UNS)
Ananda Eva Haya Nabila Fauziyah kelas XI IPA 3
Rencana tanggal 9 – 12 Desember 2017 akan mengikuti kejuaraan Winter Guard Internasional (WGI) Thailand 2017 di VI Sommai Stadium Sisaket – Thailand.


Menurut Rizanda Kurniasari salah satu general manager MB UNS bahwa schedule kejuaraan tersebut akan diagendakan sebagai berikut :
1. Karantina, mulai Jum’at, 24 November sd Jum’at, 1 Desember 2017
2. Konser Pamit, Ahad, 3 Desember 2017.
3. Keberangkatan, Senin, 11 Desember sd. Rabu, 20 Desember 2017, Dia menambahkan ketika memohonkan do’a dan izin ke MAN 2 Ska bahwa Ananda Eva Haya Nabila Fauziyah ini adalah salah satu Squad Team MB UNS goes to WGI Thailand 2017 dan akan fokus latihan sampai waktu tampil bertanding di WGI Thailand 2017.
Kepala MAN 2 Ska Drs H Slamet Budiyono M Pd. ketika memberikan rekomendasi kepada Ananda Eva Haya Nabila Fauziyah,menyampaikan rasa kebanggaannya dan memberikan apresiasi yang luar biasa dan penuh harapan mudah – mudahan dalam pertandingan nanti Team MB UNS sukses dan mendapat juara.
Di kesempatan yang lain Humas MAN 2 Ska Sugiyono M. Pd. I ketika ditemui salah satu manager MB UNS merasa senang karena salah satu siswa MAN 2 Ska mendapat kehormatan dalam prestasi Marching Band UNS dan kelak akan ditumbuhkembangkan di MAN 2 Ska seperti dulu dalam perjalanan sejarah ketika MAN 2 Ska ini masih menjadi Pendidikan Guru Agama Negeri (PGAN) tahun 1985 di Madrasah ini sudah ada kegiatan Marching Band yang dibina Bapak Hayat (almarhum), syukur alhamdulillah ini sekarang ada bibit MB untuk membesarkan nama MAN 2 Ska.


Menurut Eva Haya Nabila Fauziyah salah satu peserta MB UNS dari MAN 2 Ska, menyatakan kegembiraannya atas kepercayaan MB UNS yang selama ini melatih saya sampai pada even kejuaraan internasional yang akan diikuti kali pertama. Selanjutnya dia meminta do’a kepada bapak dan ibu guru serta karyawan MAN 2 Ska semoga selama mengikuti serangkaian kegiatan tersebut diberi kesehatan dan kesuksesan.. (Humas MAN 2 Ska)

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *