| | | | |

Kepala MAN 2 Surakarta Serahkan 117 Apresiasi kejuaraan

MAN 2 Surakarta meenyerahkan 117 Apresiasi untuk siswa siswi yang berhasil meraih kejuaran baik bidang Akademik maupun non akademik. Kejuaraan tersebut diperoleh siswa dari berbagai ajang perlombaan dan pendelegasian baik tingkat kota Surakarta , Provinsi , Nasional serta Internasional. Perolehan Kejuaraan tersebut terhitung sejak dari bulan Juli hingga November 2023. Sebanyak 83 siswa-siswi mengikuti acara penyerahan penghargaan oleh Madrasah di Hotel Dana Surakarta. Acara dihadiri oleh Jajaran Civitas Akademika MAN 2 Surakarta dan ketua Komite MAN 2 Surakarta Bp. KH. Agus Hadi Susanto, M.SI.

Ibu Kepala MAN 2 Surakarta, Dr. Hj. Lanjar Utami, M.Pd menyampaikan acara ini merupakan bentuk penghargaan kepada para siswa-siswi MAN 2 Surakata yang telah mengharumkan nama MAN 2 Surakarta di kancah Regional, provinsi, nasional bahkan Internasional. Ada siswa yang memperoleh kejuaraan hingga 7 kejuaraan , ini sangat maembanggakan kami dan harapan kami semoga kedepan siswa-siswi MAN 2 Surakarta terus berprestasi sesuai dengan bidang mereka masing-masing.

Acara tersebut juga menghadirkan Perwakilan Orangtua Wali salah satu Siswa Kelas XI Maryam Noor Khadija, dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terimakasih dan bangga kepada seluruh siswa-siswi yang telah memperoleh kejuaraan dan rasa terimakasih kepada Lembaga MAN 2 Surakarta yang telah membimbing putra putri kami dengan baik.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *