Berita

GURU DAN KARYAWAN MAN 2 SURAKARTA JALANI VAKSINASI COVID 19

Segenap guru dan karyawan Madrasah Aliyah Negeri 2 Surakarta jalani vaksinasi covid-19 Dosis 1  hari ini. Vaksinasi dilaksanakan  di puskesmas Laweyan Kota Surakarta sesuai edaran dan arahan pemerintah Kota setempat.
Tercatat total guru dan karyawan MAN 2 Surakarta berjumlah 112 orang, yang terbagi menjadi 4 kloter vaksinasi, kloter pertama dimulai  pukul 08.00 WIB dan kloter ke 4 berakhir pada pukul 11.00 WIB.
Vaksinasi tersebut mendapat respon baik bagi guru-guru dan karyawan, sebelum dimulai vaksin ada tahapan screening yang harus dilalui oleh para guru dan karyawan salah satunya adalah mencocokan data di KTP dan cek tensi darah serta cek suhu tubuh, beberapa bapak ibu guru harus menunda vaksinasi karena terkendala dengan kondisi kesehatan seperti tensi tinggi dan kondisi pasca melahirkan.

Kepala MAN 2 Surakarta, Drs. H. Nuri Hartono saat di temui di Puskesmas laweyan menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi hari ini merupakan bentuk ikhtiar kita untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19, dan berharap kegiatan vaksinasi untuk tenaga pendidik dan kependidikan berjalan dengan lancar sehingga  segenap guru dan karyawan MAN 2 Surakarta semua bisa mengikuti vaksinasi covid -19 dan yang harus ditunda semoga segera bisa menyusul.

“Alhamdulillah saya sudah divaksin, tensi saya normal jadi bisa vaksin hari ini, beberapa guru tadi harus menunda vaksin karena tensinya tinggi, semoga bisa cepat normal tensinya dan mendapat giliran vaksin, aamiin “ Ujar Bp Sudarno selaku Staff waka Humas MAN 2 Surakarta. 

Direncanakan vaksinasi dosis ke-2 untuk guru dan karyawan MAN 2 Surakarta  akan dilaksankan tanggal 3 Mei 2021 sambil menunggu informasi dari pemerintah setempat.

Similar Posts