GEBYAR MILAD MAN 2 SURAKARTA 2019

GEGAP GEMPITA SISWA SISWI MTs DAN SMP SE SOLO DI MAN 2 SURAKARTA

Surakarta, ( 19 Januari 2019)
MAN 2 Surakarta menjalin silaturahmi dengan siswa siswi MTs dan SMP se Solo Raya dalam rangka MILAD MAN 2 Surakarta ke 27 tahun 2019, mereka beradu cerdas dan terampil dalam lomba Cerdas Cermat Ilmiah (CCI), Musabaqoh Hifdzul Qur’an (MHQ) , Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqoh Khotil Qur’an (MKQ) serta Talling Story…
Sejumlah kurang lebih 150 siswa siswi MTs dan SMP se Solo Raya beradu cerdas dan terampil pada ajang lomba dalam rangka MILAD MAN 2 Surakarta ke 27 tahun 2019.
Ketua panitia MILAD (Sugiyono) menyampaikan dalam laporannya Kegiatan MILAD MAN 2 Surakarta ini baru kali pertama diadakan dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada seluruh komponen MAN 2 Surakarta khususnya dan umumnya kepada masyarakat tentang sejarah hari jadi MAN 2 Surakarta. Kegiatan ini dikemas pada dua waktu yaitu 19 Januari 2019 diadakan lomba tingkat MTs dan SMP se Solo Raya, dan 26 Januari 2019 merupakan puncak acara di antaranya (jalan sehat, bazar kuliner produk siswa, expo pendidikan serta pentas seni)
Kepala MAN 2 Surakarta (Nuri Hartono) dalam pembukaan menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif terutama menjelang momentum Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) diharapkan siswa yang hadir pada kegiatan ini setidaknya mengenal MAN 2 Surakarta dan selanjutnya bisa mendaftar sebagai calon peserta didik baru. Ia menambahkan MAN 2 Surakarta, dalam 5 tahun terakhir ini sudah terlalu banyak yang mendaftar bahkan quota sudah terpenuhi lebih awal dari target waktu yang ditentukan. Oleh karenanya diharapkan siswa yang hadir pada kegiatan ini segera mengambil bagian untuk mengisi quota yang in sya Allah akan segera dibuka pada awal Februari 2019.
Lebih lanjut menambahkan bahwa hasil lomba akan diumumkan pada 26 Januari 2019 sekaligus menghadiri acara puncak… (Humas MAN 2 Ska)

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *