PESILAT MAN 2 SURAKARTA SABET 12 MEDALI

Surakarta (5/10/2018)

Tapak Suci MAN 2 Surakarta Borong 12 Mendali di Kejuaraan Silat Daerah Kota Surakarta

Tapak Suci Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 surakarta menjadi juara umum kejuaraan daera (JURDA) tingkat Surakarta, Jawa Tengah berhasil menoreh prestasi dalam kejuaraan daerah pencak silat

Kejuaraan digelar 27-29 September 2018 di Gedung muhammadiyah Surakarta.

Kejuaraan di ikuti sekolah se kota surakarta, sedangkan kelas pertandingan dikelompokkan berdasar berat badan peserta.
Perolehan medali emas kontingen MAN 2 Surakarta emas 6 mendali. Yaotu: 1. Duta Mauna S. 2. Fawwas ivandra. 3. Agung wahtu. 4. Deni. 5. Revia Ardiningsih. 6. Mega putrr Istoani.
Kemudian perak di raih, Khusnul Rohim R dan Adib Haidar sedangkan perunggu, safira dan sholibul Fahmi. Dalam kejuaraan inu MAN 2 juga mendapatkan gelas pesilat terbaik atas nama ananda Revia Ardiningsih.
Menurut Nuri Hartono selaku kepala MAn 2 Surakata menaskan bahwa ini prestasi yang sangat membagakan buat MAN 2. Kedepan olah raga ini akan kita bina dan supaya bisa msuk kejuaraan yang lebih tinggi di tinkat pro Jateng. Kata beliau.
Menurut Ngatiman selaku pembina deklat Vokasional menjelaskan bahwa olah raga pencak silat tapak suci ini adalah bagian deklat ekstrakurikuler yang sering membagakan MAN 2 terbukti seringkanya menkadi juara baik di tingkat kota, propensi, nasional dan bahkan kejuaraan internasional. Kedepan akan kita bina secara intensif supaya lebih banyak lagi menjadi juara. (katanya).

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *