| |

Medali Emas Pada Ajang News Generations Olympiad 3 Bidang Sosiologi

Surakarta-Prestasi membanggakan kembali datang dari siswa MAN 2 Surakarta. Pasalnya, salah seorang siswa Program Ilmu Sosial, Shafira Putri Indraswati berhasil meraih prestasi di kancah nasional. Ia baru saja menyabet juara 2 dalam ajang News Generations Olympiad 3 Bidang Mata Pelajaran Sosiologi yang dilaksanakan pada 21 Agustus 2021 lalu.

Kompetisi nasional tersebut diselenggarakan oleh Students News, yaitu Media Prestasi Siswa dan Mahasiswa yang diikuti oleh seluruh siswa tingkat SMA/MA se-Indonesia. Setelah melalui babak penyisishan, Shafira berhasil meraih Juara 2 dan menyingkirkan 460 kompetitor lain. Siswa kelas XII IPS 1 tersebut mengaku sangat senang ketika mendapati dirinya menjadi peraih juara 2 dalam kompetisi tersebut dan mendapatkan Medali Emas.

“Sekali lagi, Terimakasih ya Bu, sudah membimbing saya sejauh ini semoga yang saya dapatkan hari ini membuat saya lebih termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya semoga ilmu yang ibu berikan juga semakin barokah. Amiin..,” ungkapnya kepada salah satu guru pembimbingnya, Selasa (24/08/2021).

Shafira berharap agar seluruh siswa MAN 2 Surakarta tekun menggeluti disiplin ilmunya agar dapat membuahkan hasil yang maksimal. (YS)

Similar Posts