| | | |

HGN MAN 2 SURAKARTA BERLANGSUNG MERIAH

Perayaan peringatan hari guru nasional di MAN 2 Surakarta berlangsung meriah. HGN tahun ini mengusung tema Guru Pembelajar Bahagia Mengajar. Peringatan HGN 25 November 2023 diawali dengan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh keluarga Besar MAN 2 Surakarta baik kelas X, XI dan XII. Spesial event kali ini bertindak sebagai petugas upacara baik komandan peleton, pengibar dan paduan suara serta petugas yang lainnya adalah bapak ibu guru MAN 2 Surakarta.

Joko Lelono salah satu petugas pengibar bendera mengatakan “ saya sendiri merasa bangga dan terhormat karena terpilih menjadi petugas pengibar bendera harapan saya semoga bisa memotivasi teman teman guru yang lain agar apabila terpilih menjadi petugas dapat melaksanakan dengan penuh amanah dan tanggung jawab”

Wicaksono Cahyo Nugroho, Selaku Komandan upacara pada peringatan HGN Beliau mengatakan “ saya merasa bangga karena terpilih menjadi komandan upacara, suatu Amanah yang tidak ternilai bagi diri saya, selamat hari guru kepada seluruh guru di Indonesia”

Acara HGN dilanjutkan dengan persembahan aktualisasi siswa yang diselenggarakan di Grand Hall MAN 2 Surakarta. Acara aktualisasi tersebut diprakarsai oleh OSIS MAN 2 Surakarta bekerjasama dengan organisasi dan seluruh siswa siswi MAN 2 Surakarta.

Kiya selaku Ketua Pelaksana mengatakan “ Acara ini terselenggara berkat Kerjasama antara seluruh siswa MAN 2 Surakarta, mulai dari persiapan hingga akhir semuanya dibantu oleh siswa dan seluruh organisasi

Mifzal selaku ketua Osis menyampaikan “ acara ini didukung oleh seluruh siswa siswi MAN 2 Surakarta yang rela berpartisipasi baik moril maupun materiil dalam suksesnya acara peringatan HGN, dan saya juga menyampaikan terimakasih kepada MAN 2 Surakarta sudah memberikan fasilitas dan dukungan atas terselenggaranya peringatan HGN tahun ini semoga tahun depan dapat lebih meriah lagi.

Acara dibuka secara langsung oleh Ibu Kepala MAN 2 Surakarta Dr. Hj. Lanjar Utami, M.Pd dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa bangga dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh siswa siswi MAN 2 Surakarta atas terselenggaranya acara HGN ini. Beliau juga menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran kesiswaan yang dipimpin oleh Bp. Aris Susilo, M.Pd selaku Wakamad Kesiswaan karena telah membimbing dan memberikan arahan dalam persiapan dan pelaksanaan Perayaan peringatan HGN ini.

Peringatan HGN MAN 2 Surakarta dimeriahkan oleh penampilan Tri sandya Pancasona The Next Generation yang merupakan Grup Tari kebanggaan MAN 2 Surakarta yang ditampilkan oleh para siswi kelas X dan XI. Dan penampilan Tari Jaranan yang dibawakan oleh siswa-siswa program boarding school Putra MAN 2 Surakarta.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *