PEDULI PENDIDIKAN

Surakarta (24/9/2018)
Alumni MAN 2 Surakarta angkatan 1996 dan 2001 menyerahkan 6 (enam) unit Sepeda bagi siswa siswi MAN 2 Surakarta yang sedang belajar kelas X. Bantuan diberikan bagi mereka yang secara ekonomi kurang mampu tetapi semangat belajarnya lebih, dengan harapan supaya memberi motivasi dan semangat belajar dalam meraih cita -cita. Enam siswa yang menerima bantuan didampingi oleh orang tuanya masing-masing dan diserahkan langsung oleh perwakilan alumni MAN 2 Surakarta angkatan 1996 dan 2001 disaksikan oleh Kepala MAN 2 Surakarta beserta bapak ibu guru dan karyawan serta seluruh siswa siswi MAN 2 Surakarta dalam acara Apel bersama di halaman MAN 2 Surakarta.

Menurut Susanto salah satu perwakilan alumni MAN 2 Surakarta mengatakan bahwa semasa masih aktif sekolah di MAN 2 Surakarta merasakan betul – betul ada suka dan dukanya apalagi berangkat dari keluarga yang kurang mampu di bidang ekonomi. Dia menambahkan pemberian ini mohon jangan dinilai dari harganya tetapi dari kepedulian terhadap adik -adik yang saat ini belajar seperti waktu para alumni belajar di kampus MAN 2 Surakarta ini. Dengan harapan semoga ke depan ada generasi alumni MAN 2 Surakarta yang punya kepedulian yang tinggi terhadap almamaternya yang notabene telah membuat mereka sukses dan berhasil dalam kehidupan, semoga berkah dan bermanfaat tambahnya.

Nuri Hartono Kepala MAN 2 Surakarta dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan terimakasih atas kepedulian para ALUMNI MAN 2 Surakarta yang telah membantu madrasah dalam rangka memperlancar proses pendidikan dalam bentuk pemberian bantuan berupa alat transportasi (sepeda) dengan harapan manfaat dan berkah serta menjadi amal sholeh.

(Humas MAN 2 Ska)

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *