| | | | |

MAN 2 SURAKARTA RAIH PENGHARGAAN THE MOST TRUSTED ISLAMIC SCHOOL

Kepala MAN 2 Surakarta Dr. Hj. Lanjar Utami, M.Pd mendapatkan anugerah penghargaan dari Indonesia Achievement Center Award Category The Most Trusted Islamic School In Quality Program Ecxellent Of The Year. Penyerahan penghargaan tersebut diselenggarakan di Ballroom Alana Hotel Yogyakarta jumat 23 Februari 2024. Penghargaan prestisius ini diberikan kepada MAN 2 Surakarta dan Kepala Madrasah sebagai bentuk penganugrahan kepada pimpinan dan lembaga karena dedikasi yang luar biasa dalam berperan aktif dan positif untuk kemajuan Pendidikan baik dalam Tingkat regional maupun nasional.
Bp. Herawan Puspo Loekito selaku ketua Indonesia Achievement center dalam sambutannya menyampaikan “ penganugerahan penghargaan The Most Trusted Islamic School In Quality Program Ecxellent Of The Year bertujuan untuk mendorong para pimpinan dan lembaga/instansi untuk terus memajukan pembangunan indonesia khususnya dalam berbagai bidang dengan implementasi kreasi dan inovasi di masing masing-masing lembaga yang bapak ibu pimpin.”
Dr. Hj. Lanjar Utami, M.Pd, Selaku kepala MAN 2 Surakarta, beliau menyampaikan dalam sambutannya “ MAN 2 Surakarta merupakan Lembaga Pendidikan yang memiliki segudang Sejarah emas dalam kiprahnya di dunia Pendidikan, tidak lepas dari Sejarah Manbaul ulum dan PGAN Surakarta pada waktu itu, maka dengan penghargaan The Most Trusted Islamic School In Quality Program Ecxellent Of The Year ini menjadi pemantik bagi kami , khususnya civitas akademika keluarga besar MAN 2 Surakarta, untuk terus berinovasi dalam memajukan pendidikan yang berbasis keislaman. Dalam pelaksnaan mewujudkan Madrasah Mandiri berprestasi, dengan semangat Mandaska Idolaku, Jaya, Mendunia, maka kita lakukan Gerakan inovasi untuk mencapai Sapta Prestasi Madrasah, dengan one Student One Inovation, One Student One Achievement, One Student Breaktrough.”

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *