| | |

Boarding School MAN 2 Surakarta Gelar English Camp

Agenda English Camp untuk Siswa siswi program Boarding School MAN 2 Surakarta Resmi Dibuka oleh Kepala Madrasah Dr. Hj. Lanjar Utami, M.Pd. Program English camp merupakan sarana edukasi untuk siswa siswi program Boarding School untuk menambah dan memacu minat dan bakat anak anak dalam memperdalam mempelajari Bahasa inggris. Siswa siswi Boarding School sendiri berjumlah lebih kuran 125 peserta didampingi oleh para musyrif dan musyrifah serta Ustadz Ustadzah instruktur dan pengajar. Agenda ini merupakan lanjutan dari program Outbond And English Motivation Training yang bersamaan pelaksanaannya dengan program Fullday namun untuk program boarding dilanjutkan dengan English camp selama 2 hari di Villa Hanif Sekipan Tawangmangu.
Rifqi Siswa kelas XI F9 Peserta English Camp mengatakan, selama mengikuti program English camp ini saya lebih Percaya diri dalam melatih Conversation dengan teman teman, harapannya semoga ilmu nya bisa bermanfaat dan diterapkan di madrasah.
Kegiatan English camp sendiri juga melibatkan PPL dari fakultas Adab dan Bahasa Program Studi Bahasa Inggris UIN Raden Mas Said Surakarta sebagai pendamping dan instruktur,

Nurul Hidayati, M.Pd selaku Waka Kurikulum MAN 2 Surakarta mengatakan, Kegiatan ini merupakan kali pertama kami selenggarakan, kebetulan bertepatan dengan program PLP 2 dari UIN Surakarta oleh sebab itu sekalian kami libatkan para bapak ibu PPL untuk bertugas sebagai pendamping dan membantu para bapak ibu instruktur di lapangan.
Agenda English camp juga berfokus pada peningkatan kemampuan berbahasa inggris dan pemahaman bebrbahasa maka kegiatan didesain dengan tema fun English to Improve English Skills, dengan cara berpidato , membaca puisi, menyanyi dan yel yel dengan menggunakan Bahasa inggris.
Acara ditutup dengan arahan dan nasihat dari Ibu Kepala Madrasah, Dr. Hj. Lanjar Utami, M.Pd. beliau menyampaikan selepas dari kegiatan ini agar para peserta dibantu bapak ibu instruktur masing masing membuat produk dan karya Dimana hasil dari English Camp selama 2 hari dan beliau berharap kedepan lebih bervariasi dan berinovasi dalam kegiatan kegiatan yang sama.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *